Terungkap Misteri Kematian Michael Jackson dari Pengakuan Dokter Pribadinya

28 Mar

Unik tapi Fakta – Dokter Michael Jackson diketahui menghentikan proses pernafasan buatan pada bintang pop yang tengah sekarat itu. Ia juga sengaja menunda memanggil paramedis agar bisa mengumpulkan botol-botol obat yang ada di tempat kejadian. Fakta-fakta ini ada dalam dokumen yang diperoleh oleh Associated Press dan menunjukkan kejadian menjelang kematian Michael Jackson.

Tuduhan bahwa Conrad Murray, dokter pribadi Jackson, sengaja menyembunyikan bukti-bukti diprediksi akan jadi fokus jaksa penuntut dalam tuntutan pembunuhan padanya. Keterangan di atas diberikan pada para penuntut oleh Alberto Alvarez, direktur logistik Jackson yang dipanggil untuk menemani saat-saat terakhir Jackson pada 25 Juni.

Menurut Alvarez, ia buru-buru ke kamar Jackson dan melihat bintang pop itu terbaring di tempat tidur, dengan infus tertancap di kakinya. Mulut Jackson dan matanya terbuka, serta tidak ada tanda-tanda kehidupan. Murray tampak panik, lalu ia melakukan pernafasan dari mulut ke mulut untuk menyelamatkan Jackson sementara Alvarez mencoba memompa jantungnya.

Paris dan Prince, dua anak Jackson, lari ke kamar dan menangis saat melihat Murray mencoba menyelamatkan ayah mereka. Seorang pengasuh dipanggil untuk mengalihkan mereka, lalu mereka disuruh menunggu di luar, di sebuah kendaraan.

Pengacara Murray, Ed Chernoff, menolak dugaan bahwa kliennya berusaha menyembunyikan obat. Dia juga mengingatkan bahwa Alvarez sudah dua kali diwawancara polisi dan selalu memberikan keterangan yang berbeda. Saat diperiksa pertama, Alvarez tidak menyebut apa-apa tentang menyembunyikan botol obat. (via AP/Yahoo! News)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: