Payudara Rp 4 Milyar!!!!

14 Apr

Unik tapi Fakta

Setelah pernah menampilkan Heidi Montag secara bugil beberapa waktu lalu, kali ini sepertinya Playboy ingin menampilkan sebagian dari anggota tubuh Heidi yang baru, yaitu payudaranya.
Menurut laporan In Touch Weekly majalah pria tersebut telah melakukan pendekatan kepada Heidi, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Kamis (11/2/2010).
Teman dekat Heidi mengungkapkan, majalah pria tersebut menawarkan USD500.000 atau Rp4,6 miliar, agar istri Spencer Pratt itu menunjukkan ukuran payudara yang belum lama dioperasinya itu dalam gambar kedua majalah Playboy.
“Heidi menyukai tubuhnya yang baru, secara khusus dia menyukai implant payudaranya. Dia bisa menggunakan uang tersebut dan dia secara final siap untuk berpose topless, jadi dia sekarang sedang bernegosiasi dengan pihak majalah,” ungkap sumber.



Heidi secara definitif bisa menggunakan uang cek tersebut untuk membiayai pembuatan album yang telah gagal total. Hal itu membutuhkan waktu 3 tahun dan USD2 juta untuk membuatnya. Tampaknya Heidi tidak bisa menjadi pengganti Britney Spears dalam waktu dekat.
Sebelumnya Heidi Montag telah melakukan operasi kecantikan sebanyak 10 kali dalam sehari. Di antaranya dia melakukan operasi pembesaran payudaranya. (http://samudro.wordpress.com/)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: