Pernikahan Aneh yang Mencengangkan

3 May

Unik tapi Fakta – SEBAGIAN orang mungkin tercengang melihat seorang wanita menikahi pria yang umurnya sangat tua. Padahal. masih banyak kisah pernikahan yang jauh lebih mencengangkan daripada menikahi pria tua. Simak saja empat pernikahan aneh berikut ini.

Erika menikah dengan Menara Eiffel
Seorang wanita yang bernama Erika mengaku sangat jatuh cinta pada Menara Eifel di Prancis. Wanita asal San Fransisco ini membuktikan cintanya dengan berikrar sehidup semati dengan menara setinggi 324 meter itu. Pengucapan ikrar itu disaksikan sejumlah teman-temannya. Ia pun mengganti namanya menjadi Erika La Tour Eiffel.

Sebelumnya, Erika pernah kepincut dengan benda-benda mati yang ia jumpai. Satu di antaranya Lance, sebuah haluan yang membantunya menjadi pemanah kelas dunia. Namun, cintanya berlabuh di Menara Eifel.

Eija, istri Tembok Berlin

Eija-Ritta Berliner Mauer mengaku menikah dengan Tembok Berlin di Jerman pada tahun 1979. Eija mengaku jatuh cinta dengan si tembok sejak pertama kali melihatnya di layar televisi. Eija kemudian didiagnosa mengidap kelainan hasrat seksual pada benda atau Objectum Sexuality.

Saat berusia tujuh tahun, Eija mulai mengoleksi foto-foto pujaan hatinya itu. Ia lalu menabung untuk menemui sang tembok. Pada kunjungan keenam, Eija berikrar menjadi pasangan untuk tembok tersebut. Sejumlah pengunjung menyaksikan upacara pernikahan itu. Saat tembok runtuh pada tahun 1989, Eija shock. Ia pun tak pernah kembali ke Berlin. Namun, ia masih menyimpan foto kenangan ‘suaminya’ saat masih berdiri tegak.

Amy Wolfe menikahi sebuah wahana permainan
Amy Wolfe merupakan penderita sindrom gejala autis yang tergolong jenius atau asperger. Wanita berusia 32 tahun ini menaruh hati pada benda-benda mati, satu di antanya sandaran tangga. Wanita asal New York, Amerika Serikat, ini mengaku mempunyai kekasih utama yakni sebuah wahana permainan di Knoebels, Pennsylvania.

Amy dan kereta terbang ajaib 1001 Nacht telah ‘berpacaran’ sekitar 10 tahun. Wanita berambut cepak ini bahkan memasang foto Nacht di atap kamarnya. Ia juga membawa baut dan sekrup Nacht sehingga Amy merasa dekat dengan ‘sang kekasih. Meski demikian, Amy tak pernah cemburu ketika banyak orang yang menikmati Nacht.

Magali Jaskiewicz menikahi kekasih yang sudah wafat
Demi cinta, Magali Jaskiewicz menikahi kekasihnya yang sudah meninggal, Jonathan George. Upacara pernikahan digelar di Prancis pada November 2008. Jaskiewicz bahkan mengenakan gaun pengantin warna putih pada pernikahan tersebut. Wanita berusia 32 tahun itu berhasil membuktikan pada hukum bahwa ia dan George telah hidup bersama sejak 2004. Keduanya juga memiliki rekening bersama, sehingga pernikahan itu dianggap sah.

Jaskiewicz dan George memang berencana menikah di sebuah gedung di kota mereka. Namun, George mengalami kecelakaan motor, dua hari sebelum pernikahan. George tewas dalam kecelakaan tersebut. (detik.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: