Zimbabwe: The Land of The Poor

10 May

Unik tapi Fakta – Karena untuk menilai hiperinflasi negara lebih dari 231.000.000% per tahun, otoritas keuangan dipaksa untuk melepaskan tagihan yang lebih besar dan lebih besar untuk membantu orang-orang membeli hal-hal sederhana tanpa membawa batu bata dari tagihan dengan mereka. Ketika tagihan $ 10.000.000 dirilis awal tahun ini, nilainya sekitar $ 4 US, tetapi segera menjadi seperti tidak berharga sebagai tagihan sebelumnya dan sekarang Anda dapat menemukan tagihan 100 miliar dolar yang dapat Anda gunakan untuk membeli 3 butir telur.
Ketika orang ingin pergi ke restoran mereka lagi terpaksa harus membawa uang pegunungan dengan mereka. Ini semua dimulai pada tahun 2000, ketika Presiden Mugabe berkuasa dan mengubah seluruh negeri menjadi bidang pertanian raksasa. Sekarang inflasi adalah melalui atap, 80% dari penduduk menganggur dan sepertiga penduduk telah meninggalkan negara. Setidaknya mereka bisa bangga pada kenyataan bahwa mereka memiliki tagihan denominasi tertinggi di dunia.


 :?? :no:


 :'( :'(


:o

telor seharga 6000 million

kira2 berapa harga ayam??


 :'( :'( :'(


 :'( :'( :'(
oh…

 :'( :'( :o


 :'( :'( :o

Yang atas stara ama yg bawah!!!

500,000,000 catatan, hanya dicetak Mei 2008 ….. semua orang dapat memilikinya …. mungkin hanya bagus untuk 1 sarapan / makan siang (setara dengan sekitar USD 2).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: