Gol-Gol Paling Kontroversial

21 Jul

Fakta Unik1. Gol Paling Diam-diam

Pemain ini bersembunyi dibelakang kiper dan nunggu sampe kipernya ngejatuhin bola untuk ditendang.. Dan gol pun terjadi! .. Kira kira pemaen ini bangga gak ya dia ngegolin dengan cara begini?

2. Tim yang secara tidak sengaja ngegolin dan untuk fair play mereka setuju untuk tidak bergerak sampai lawan menggolkan satu buat gol

Waktu pertandingan ini ada pemain yang sedang terluka. Sesuai dengan peraturan sepak bola, maka pemain yg sedang memegang bola wajib untuk meng-out-kan bola untuk menghentikan permainan sementara. Tapi kejadiannya berbeda, tim ini gak sengaja malah nendang ke gawang lawan dan… GOL! Tetapi tim ini mau fairplay. Setelah gol, mereka setuju untuk membuat lawan bisa menggolkan 1 gol untuk membuatnya seri secara sengaja.. Ada ada aja

3. Anak Gawang yang Membobol Gawang

Di Brazil, saat pertandingan sengit Santacruzense vs Atletico Sorocaba, seorang anak gawang pintar menipu wasit dengan memasukkan bola kedalam gawang

4. Pertandingan dengan 2 gol dalam 30 detik

Sang kiper terlalu senang waktu dia menyetak gol. Tapi sayangnya dia langsung kebobolan setelah 30 detik terjadi

5. Gol terjauh

Ini terjadi saat pertandingan persahabatan antara Korea lwn Pantai Gading.. Jung Sung Ryong si penjaga gawang adalah orang yang bertanggung jawab menjeblos gawang dari gawangnya sendiri dengan hanya 1 tendangan jarak jauh

6. Blunder Terbodoh

Terjadi di Belgia. Sang kiper tidak sadar dia sudah memegang bola

7. Penonton yang Menendang Penalty Kick

Di Russia, Alex, pemain dari Brazil siap menendang sebuah penalty kick ke gawang Russia. Tapi tiba-tiba seorang penonton datang dan menendang bolanya hingga gol

8. Pemain yang mengira telah terjadi pelanggaran, namun nyatanya belum, memberikan bola ke lawan.. Dan akhirnya gol

Pemain belakang memang melakukan pelanggaran waktu adanya penyerangan ke gawangnya.. Ia memberikan bolanya ke musuh karena menyangka wasit telah menyatakan bahwa itu pelanggaran.. ternyata wasit tidak melihat.. Dan, GOL pun terjadi

9. Pelatih yang Menyetak Gol

Mantan pelatih serbia, Dragan Stojkovic, yang sekarang merupakan manajer Nagoya Grampus, memperlihatkan skill bermainnya di J-liga melawan Yokohama Marinos. Di akhir permainan seorang pemain Marinos terluka dan kiper menendang bola keluar garis menuju tempat pelatih ini berada. Stojkovic langsung menendang bola ke kiper tersebut dan terjadi lah GOL! .. Walaupun penonton bersorak sorai, tapi wasit menganggap itu merupakan sebuah aksi penolakan terhadap keputusan wasit…

10. Gol Paling Kontroversial

Kalo yang ini agan agan pasti udah tau. Permainan ini terjadi waktu lawan Inggris oleh Maradona. Jurus ini dikenal dengan nama ‘Hand of God’ atau “Tangan Tuhan”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: