Jaimi : Pengendara Sepeda Motor Wall of Death Termuda di Dunia

18 Sep

AnehSeorang gadis 17 tahun meninggalkan sekolah untuk menekuni pekerjaan pertamanya sebagai Pengendara Sepeda Motor perempuan Wall of Death Termuda di Dunia – bahkan tanpa lisensi untuk mengendarai sepeda motor.

Jaimi Tyrrell bergabung dengan rombongan pengendara aksi setelah menyelesaikan GCSE dan sekarang tur Inggris dan Eropa. Para remaja pemberani memacu kecepatan hingga 45mph di dinding vertikal tinggi 20ft sambil naik horizontal di sekitar silinder luas 32ft.


Rising star: Jaimi Tyrrell, 17, left school to land her first job as the world’s youngest female Wall of Death rider – without a motorbike licence. She performs under the name Jaimi Starr

Pertunjukan dengan nama Jaimi Starr, dia tidak bisa memakai helm karena hal ini akan mempengaruhi tarikan gravitasi dan dia harus menjaga kecepatan konstan untuk mengalahkan gravitasi yang akan menarik dirinya jatuh ke bawah. Jaimi, yang tumbuh di Haverhill, Cambridge, bersikeras dia tidak menyesali tentang pilihan karirnya dan mengatakan dia tertarik dengan gaya hidup pengendara sepeda motor akrobat.

‘Saya mulai naik tahun lalu dan dalam waktu satu bulan aku berada di dinding sendiri dan tampil bersama kelompok ini, “katanya. ‘Saya telah memikirkan akan kuliah tapi kemudian saya memutuskan untuk bergabung dengan rombongan mereka karena saya menyukainya sekali.” Remaja itu diperkenalkan ke dunia sepeda motor oleh keluarga teman Ken Fox yang menjalankan aksi pertunjukkan Ken Fox Troupe.


Daredevil: the teen hits speeds of up to 45mph on the vertical 20ft high wall as she rides horizontally around the 32ft wide cylinder

‘Saya pertama kali naik sepeda ketika saya berumur 11, “katanya. ‘Ken sewaktu itu sering memboncengku pada setang di Wall of Death dan aku menyukainya.” Dia mulai naik sendiri bulan Mei lalu dan pada bulan Juni ia berada di Wall of Death.

Remaja, yang putus pendidikan setelah menyelesaikan GCSE nya musim panas lalu, kemudian bergabung dengan Ken Fox rombongan untuk berwisata di Inggris dan Eropa. Sejak meninggalkan rumah pada bulan Februari, dia telah melakukan pertunjukkan di berbagai lokasi di seluruh Inggris juga Jerman dan Belanda.


No regrets: Jaimi said she was attracted by the ‘exciting’ lifestyle of a stunt bike rider

“Aku sudah dapat melakukan perjalanan ke Eropa dan di seluruh UK yang telah menjadi pengalaman yang sangat besar dan saya benar benar menikmati tampil di Glastonbury,” katanya. “Aku hanya ingin terus melakukan ini untuk sementara waktu dan meningkatkan trik yang bisa kulakukan. Ini adalah kehidupan yang menarik dan saya tidak ingin melakukan hal lain.

Jaimi adalah bungsu dari lima pembalap di rombongan Ken Fox, yang merupakan salah satu dari hanya sedikit pertunjukkan Wall of Death di dunia. Rombongan ini dimulai oleh kakek Ken pada tahun 1931 dan anak anaknya Luke Fox, 22, dan Alex Fox, 17, sekarang pengendara di pertunjukkan.

Jaimi saat ini menguasai seni naik motor lepas tangan, berdiri di jok motor dan bahkan naik ke setang – saat naik horisontal pada vintage 1975 Honda cb200 ringan atau Pramuka India 1929s. Pelukis dan dekorator Martin Tyrrell, 53, dan ibu rumah tangga Corinne Birch, 44, mengatakan bahwa mereka ‘tidak khawatir’ dengan garis putri mereka memilih pekerjaan.

“Dia bergabung dengan orang orang yang sangat baik, Kami tidak khawatir sama sekali – bahkan kita sangat bangga padanya,” kata ibunya. “Kami senang melihat dia naik dinding, tidak ada rasa takut sama sekali. Rasanya normal baginya untuk berada di atas sana sekarang. Semuanya sangat aman. ” Rombongan Ken Fox akan tur Inggris dan pertunjukkan mereka sampai bulan Oktober.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: