Inilah Tempat Parkir Airport Terhijau di Dunia

8 Nov

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia-Denver International Airport tidak lama lagi akan memiliki sebuah tempat parkir yang paling ramah lingkungan di dunia.

Disebut dengan Proyek Canopy Airport Parking, tempat parkir ini akan menjadi ramah lingkungan karena tidak memerlukan energi listrik dan juga sekaligus bisa menghemat pemakaian kipas di tempat parkir supaya tidak terlalu panas.

Sebagi sumber energi, mereka memasang panel surya dan turbin angin untuk menghasilkan listrik yang nantinya akan digunakan untuk penerangan jalan yang juga menggunakan lampu LED serta digunakan untuk mengisi baterai yang digunakan untuk isi ulang mobil listrik, yang disebut Juicebar.

Bahan untuk gedung parkir yang digunakan sebagian memanfaatkan bahan daur ulang dan menggunakan bahan Geo-Thermal yang bisa mengurangi panas matahari yang masuk ke dalam ruangan atau sebaliknya menjadi penghangat pada musim dingin.

Tempat parkir yang bisa menampung sekitar 4.200 mobil dan punya 10 stasiun pengisian baterai mobil listrik ini diharapkan dapat mendorong perkembangan mobil listrik di Amerika sana.

Selain itu proyek ini juga akan menyediakan shuttle bus yang akan menggunakan bahan bakar biodiesel.

Proyek Canopy Airport Parking bekerja sama dengan BMW Group and DesignworksUSA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: